Skip to main content

Smartphone Android VS Iphone





Smartphone di zaman sekarang memang sudah hampir menjadi kebutuhan primer, bahkan bagi sebagian orang smartphone sudah menjadi kebutuhan primer. Mengapa demikian? Kita lihat sekarang, dengan pesatnya perkembangan zaman, dan arus informasi yang mengalir deras bagaikan kilat, itu semua bisa tersebar sangat cepat karena dengan kecanggihan teknologi, segala sesuatu di zaman sekarang hampir setiap aktivitas ada di smartphone, hampir tiap aktivitas berhubungan dengan smartphone. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone di zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan primer.

Melihat peluang seperti ini makanya para brand smartphone terbesar di dunia, brand raksasa smartphone, yaitu Samsung dan Iphone selalu bersaing, mereka selalu berlomba-lomba untuk mengunggulkan produk unggulan nya untuk merebut pangsa pasar. Dua brand raksasa tersebut kalo di ibaratkan ke dalam sepakbola bagaikan Real Madrid vs Barcelona, dua rival yang bergengsi untuk menjadi yang terbaik, begitulah mungkin istilah yang tepat untuk dua raksasa smartphone tersebut .

Kalo kita review sedikit antara Samsung dan Iphone, dua-duanya memiliki ciri khas masing-masing. Samsung dengan mengusung sistem operasi android yang dipegang oleh google, dan Iphone memiliki sistem operasinya sendiri yaitu Ios. 

Samsung yang ciri khasnya smartphone dengan berjuta fitur, selalu menggunakan tipe layar yang mumpuni, selalu menjadi daya tarik para calon konsumennya. Sedangkan Iphone yang mengunggulkan tingkat keamanan yang tinggi dengan sistem operasinya, memiliki body yang premium dan dengan harga yang cukup fantastis, menjadi momok menakutkan bagi rivalnya yaitu samsung.

Samsung dengan harga yang ga lebih dari 15 jutaan dengan tipe yang paling tinggi dan terbaru, selalu menarik daya beli konsumennya. Sedangkan Iphone dengan harganya yang cukup fantastis diatas Samsung selalu menjadi pilihan bagi orang-orang tertentu. Iphone yang bagi orang-orang yang mampu membelinya, itu menjadi gaya hidupnya. Yang mana smartphone bukan hanya sebatas untuk komunikasi, tetapu sudah menjadi gaya hidup.

Jadi kedua smartphone tersebut memilik keunggulan dan kelemahannya masing-masing, dan memiliki fansnya masing-masing.

Comments